My Random Story

Udah lama banget ternyata, gue ngga nulis lagi di blog. Huh… sibuk parah. Dari mulai ngerjain tugas kuliah yang bejibun, ngejalanin projek kecil bareng ade gue (nanti gue bakal kasih tau apaan), pergi kesana sini buat nge-pubdok-in Hayybray (fyi : Hayybray is the indie band which I work for. Masih ngerintis pelan-pelan, meraih popularitas pelan-pelan, juga sembari bikin karya. Support us please dengan cara subscribe channel YouTubenya di Hayybray Official, dan juga follow IGnya di @hayybrayofficial), sampe sibuk dagang dan COD-an sana sini. Karena kalo ngga COD-an, gue ngga bisa jajan. Wkwkkwk. Separah itulah kehidupan gue selama ini. Tapi gue seneng. Gue bahagia.

Dari dua minggu kemarin, gue banyak banget disibukkin sama banyak kegiatan dan kerjaan yang terus-terusan dateng. Bahkan, ngga ada satu pun kerjaan yang bisa gue pause dulu. Haduh. Gue bener-bener kesiksa. Tapi, siksaan itu gue nikmatin aja. Enak juga jadi orang sibuk. Jadi ada alibi buat keluar rumah. Hahaha, dasar gue tukang ngelancong! Oke. skip. Gue lagi pengen bahas apa ya? Bingung…

Ohya guys. Gue sekarang lagi UTS nih. Doain semoga UTS gue lancar jaya dan dapet nilai bagus. Meski gue gedek karena kartu UTS gue belum bisa turun gegara gue belom bayar SPP. Udah bayar sih sebenernya, cumaaa.. masih kurang soalnya gue baru bayar dikit. Ah entahlah. Gue pusing. Yang penting pokoknya gue harus bisa puya tuh kartu, gimana pun caranya.

Duh. Bingung nih mau cerita apa…. Lagian juga, gue cerita ngawur pun keknya gapapa yeee. Emangnya ada orang yang mau baca blog gue, hah?

Guys. Lagi-lagi gue ke-triggered sama sikap manusia khususnya manusia-manusia yang menyesaki negeri Indonesia yang mempesona ini. Yaitu : ngaret. Gue jiji enough sama manusia tukang ngaret. Lu pernah ngga sih bikin jadwal, terus jadwal yang udah lu buat dengan teratur, dibarengi dengan ekspektasi dan timing yang udah lu perkirakan akan sangat lancar di hari itu, hancur gitu aja gegara ada manusia yang ngaret? Shit! Gue paling ngga suka banget sama manusia tukang ngaret.

Pasalnya gini… gue selalu dengan rajin menjadwal apa-apa aja yang bakal gue lakuin di suau hari. Misalnya nih, besok gue ada matkul jam 8. Matkulnya hanya 2 SKS yang bisa selesai dalam waktu 100 menit. Tapi dosennya telat. Entah beneran telat atau sengaja santuy dan ngaretin diri, maka tibalah perkuliahan jam 10. Waktu kuliah yang seharusnya bisa selesai di jam 9.40 pagi, malah beres di jam 11.40 siang. Kan what the fuck banget… sedangkan, pada hari itu gue udah ngejadwalin jam 11 gue mau ketemuan sama klien buat omongin request-an dia. Ahhh kesel! Dia pikir, dia doang apa yang hidup? Dia pikir dia doang apa yang punya kepentingan di luar kampus? Ahh! Gue bener-bener kesel. Alhasil, gue cepet-cepet telpon klien gue dan kasih tau kalo jam segitu gue ngga bisa dateng buat meet up dan ngobrol sama dia. Dan untungnya, si klien ini masih baik. Dia masih tetep kasih kerjaan ke gue. Dia kasih kebijakan, malem ketemuan di kafe A buat ngobrolin perkara kerjaan. Alhamdulillah…. Lumayan, ditraktir Americano Ice dan Mie rebus kesukaan gue. wkwkwkwk. Soalnya gue bener-bener penyuka akut Americano. Apalagi mie. Noodle is my life.

Yang paling gue keselin dari manusia ngaret adalah… keselamatan nyawa gue yang pernah gue pertaruhkan. What? Apa hubungannya? Oke oke sabar. Biar gue jelasin.

 Jadi begini ceritanya… gue bermalam di kosan temen gue, yang berlokasi di daerah Setia Budhi Bandung. Daerah UPI noh, tau kan? Gue bangun jam 4.30 dan ngumpulin nyawa 15 menit. Terus gue sholat shubuh dan pulang jam 5 pagi. Sampe rumah, gue sampe jam 6 pas. Pas gue lagi asik-asik mandi di kamar mandi (ya iyalah, masa mandi di dapur?) gue tuh coba inget-inget, jadwal hari ini kuliah jam berapa. Dan.. eng i eeeeeng… jam 7 pagi pemirsa! Haduh gils. Akhirnya dengan kekuatan super power, gue percepat aktivitas rumahan gue, dan gue percepat laju kendaraan gue. Sampe gue ngelewatin sarapan pagi dan maag kambuh. Fyi, gue udah maagh kronis dari SMP. Jadilah gue manusia yang paling ngga bisa brunch. Terus gue juga hampir nabrak-nabrak selama gue lagi nyetir motor. Parah dah tuh pagi-pagi. Pas gue sampe kampus, gue liat masih banyak anak-anak kelas gue yang duduk-duduk manja di koridor. Gue tanya ke mereka, “Belum masuk?” mereka jawab, “Belum.”

Alhasil, kita semua nunggu dosen yang telat satu jam, padahal tuh orang tinggalnya ngga jauh darikampus. Again and again, I say shit! Manusia tukang ngaret adalah spesies manusia yang paling gue benci di dunia ini.

Tapi, gue cukup seneng sih. Minggu ini gue banyak aktivitas sama Hayybray. Rabu kemarin, gue ke acara Urban Indie Music Festival di Braga. Ternyata ada talkshownya. Disitu gue dapetin referensi hidup yang berharga. Terus nih, malemnya disambung sama acara Zhowbeast di Waroeng Akang Setbud. Gue lagi-lagi ketemu sama orang yang bermacem-macem dan nemuin banyak hal yang bisa gue pelajari dari mereka. Referensi tentang event pun jadi nambah. Gue jadi tiba-tiba keinget sama skripsi. Gue tertarik buat ngangkat event sebagai topik skripsi gue. Hahaha. Rasanya pengen banget lama-lama ada di suatu event biar gue bisa mengamati lebih banyak hal. Tapi sayangnya, gue kan lagi digawe. Jadi gue harus ikutin anak-anak Hayybray lah, mueheheheh. Next time gue harus secara independen datengin suatu event buat melakukan pengamatan lebih mendalam. Gue bakal ajakin bahkan paksa si Kukuh buat nemenin gue.

Oh ya, gue belum cerita ya? Jadi guys, Kukuh tu temen SMA gue. Dia adalah sohib ampeg gue dari jaman-jaman culun dan polos. Hehe. Udah lima tahun kita temenan. Kita bahkan udah ngga kaya temen atau sahabat, malah kita udah kaya siblings yang selalu ada dan selalu support satu sama lain.

Masih ngomongin si Kukuh nih, minggu kemarin tuh anak nemenin gue di hari-hari weekend. Mulai dari ngeladenin gue yang ngerengek minta dia anter gue ke PVJ tapi kaga jadi gegara susah parkir, ngopi di Armor, ngobrol bareng, nangis bareng, ketawa bareng, perang bantal bareng, curhat ini itu, cerita pengalaman satu sama lain, sampe paginya kita jogging tapi gagal. Haha. Terus siang menuju sore kita menelusuri Pondok Hijau buat cari makan, sembari nyambi nyari tempat yang enak buat photo shoot. Terus pas sore menjelang malemnya, gue bilasin cucian dia yang buanyak bgt, dan dia nemenin gue yang lagi ngebilas sembari ngudud. Uuuuu tayang. Makaciii udah nemenin acuu. Wkwk. Next kita kunjungin event bareng dan ngopi bareng lagi yuaaa.

Masih pengen cerita tentang Hayybray nih. Minggu ini, Hayybray ada jadwal buat pemotretan. Doain semoga lancar ya. Gue tapi lagi bingung nyari kamera kemana. Minjem, maksudnya. Hehehee. Siapa orang yang bisa gue pinjemin kamera secara gretong? Sayangnya, gue ngga punya temen :( jadi keknya sodara adalah manusia yang tepat untuk gue pinjem kameranya. Semoga gada hambatan lah ya. Amiiiin….

Segitu dulu ya ceritanya. Masih banyak makalah yang mesti gue kerjain sebagai UTS. Bye you guys!!











Find me more on
Instagram  :  @gwennn321

Comments

  1. Wahahaha....mantap banget. Emang bener sih orang ngaret paling nyebelin dan akhirnya sayapun ikut ngaret karena kalo ketika ontime terus, gak pernah dihargai. Hanya dengan orang tertentu saja saya gak pernah ngaret

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh bener tuh ka. Aku pun bete kalo tepat waktu tapi orang orang ngaret. Malah jiji ke diri sendiri karena kerajinan.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

GOBLOK

Kepahitan Hidup Tiada Berujung

#dontfakeyourself DUA TAHUN PERADABAN