Radio Butut


Hai guys, balik lagi sama gue Gweni Jeanna. Oke seperti biasa, gue bakal cerita-ceirita yang ngga penting karena bagi gue posting itu nomer 1. Gatel banget nih tangan pengen nulis di blog lagi… rasanya hampa gitu kalo ngga nulis. Haha skip. Sebentar lagi gue akan berangkat kerja. Tapi sebelum gue kerja, mumpung ada waktu satu jam lagi, ya gue manfaatin lah buat nulis. Abisnya kangen banget beneran. Oke kita lanjutkan ke pembahasannya yaaaa… Sesuai judulnya, gue akan cerita tentang radio. Bukan radio butut ya, itu mah hanya judulnya doang untuk menarik perhatian banyak orang wkwk.

Jaman sekarang, kira-kira masih banyak ngga sih orang yang ngedenger radio? Seberapa banyak sih? Kalian pada masih suka dengerin radio ngga, mentemen?? Kalo gue sendiri sih masih suka ya. Karena seneng aja gitu ngedenger para penyiar radio ngomong-ngomong. Apalagi nih kalo gue lagi ngerjain pekerjaan kosan (sebenernya pekerjaan rumah sih, tapi karena gue tinggal di kosan yaa sebut aja begitu wkwk) kaya nyetrika baju, bersihin jendela, beresin kasur dan lain-lain, gue biasanya sambil ngedengerin radio.. jadi pekerjaan beres, informasi dapet. Belum lagi gue seneng sama gaya bicara penyiar radio yang gaul dan kekinian gitu. Apalagi kalo bahasanya asik, pembawaannya nyantai tapi pesannya tetep sampe. Point plus banget kalo penyiar radionya berdua, cewek-cowok dan julid julid gimanaaa getoyaaa. Seneng banget asli. Jadi keseruan tersendiri aja bagi gue.

 Dikabarkan katanya si benda kotak bersuara ini sudah mulai ditinggalkan ya mentemen? Kenapa ya? Gue juga pnasaran, mengapa radio sudah mulai ditinggalkan sama masyarakat. Apa karena sudah kuno? Atau males? Atau sudah beralih ke radio streaming? Atau bagaimana? Gue ngga tau. Tapi guys, yang gue tau, sekarang ini lagi hits banget yang namanya podcast. Podcast itu yaaa kaya semacam siaran radio gitu. Membahas informasi-informasi masa kini. Kita bisa denger podcast ini di aplikasi yang namanya Spoon, tapi  untuk yang ngga punya aplikasinya bisa tetep ngedengerin kok pake Mozila Firefox atau aplikasi browser yang lainnya. Asalkan si broadcaster itu ngeshare link-nya ke kita. Dan sebenernya masih banyak site atau app yang jadi tempat orang ber-podcast. Gue yg ga terlalu tertarik denger pdcast, jadi gue ngga gitu tau banyak hal tentang podcast. Hmmm, dan gue juga dapat fakta katanya, kalo di Amerika, radio itu masih bener-bener hits banget. buktinya aja banyak banget mahasiswa atau pelajar-pelajar yang ambil kerja paruh waktu sebagai penyiar radio. Wauuuuu amazing baybehh!

Gue pengen tau dong, alas an kalian kenapa masih suka sama radio atau kenapa kalian ninggalin raio. Tulis alas an kalian di komen ya guys.., atau ada pendapat lain, boleh deh ditulis di bawah. Hehe.
Sekian
Bye…
See u on my next post….

Comments

Popular posts from this blog

GOBLOK

Kepahitan Hidup Tiada Berujung

#dontfakeyourself DUA TAHUN PERADABAN