Happy Born Day, Gwen!!

Halo Gwen
Selamat Ulang Tahun!!!
Terimakasih telah jadi seseorang yang tetap menjadi diri sendiri. Tetap yakin dan percaya diri dengan segala identitas yang kamu miliki

Terimakasih untuk jadi pribadi yang selalu berani mengambil resiko
Terimakasih untuk menjadi pribadi yang mempertahankan nilai diri walau sering dapat hujatan dari sana sini
Terimakasih untuk selalu percaya pada diri sendiri

Terimakasih untuk tidak takut menyuarakan hal apa yang seharusnya disuarakan
Terimakasih karena kamu tidak kenal kata menyerah dalam menggali dan mencari sesuatu yang positif
Terimakasih untuk tidak lelah dalam meng-upgrade kemampuanmu
Terimakasih untuk selalu mencoba menebar hal-hal yang bisa menginspirasi orang banyak

Terimakasih, karena kamu menggunakan imajinasimu secara optimal untuk kebaikan
Terimakasih, karena kamu selalu menerima dengan lapang dada tentang apa yang sedang tidak berpihak kepadamu
Terimakasih, Gweni Jeanna.
Selamat ulang tahun.
Selamat hari lahir.

Tiada hal yang spesial hari ini. Hanya ucapan-ucapan seperti ini yang hadir dalam sepimu. Meskipun banyak teman-teman yang mengucapkan, tetapi kamu tetap percaya bahwa rasa bahagia dan semangat muncul dari dalam dirimu, bukan dari luarmu.

Terimakasih, karena tanpa belas kasih dan sayang orang lain, kamu tetap bisa berdiri tegak dengan kakimu sendiri.
Kamu harus lebih hebat lagi, Gwen!!


Well, guys....
Yup

Today is my born day. 

Banyak banget yang ucapin selamat ulang tahun. Dan gue bukan tipe orang yang suka ngumbar di instastory atau di snap WA tentang chat yang isinya ucapin selamat ultah doang. Gue posting sih, tapi cuman beberapa aja. Bahkan cuman dari satu orang doang, yaitu temen gue yang lagi kerja di Jerman.. Yup. Ujsia gue 19 tahun. Ini adalah usia terakhir gue menjadi seseorang yg berumur belasan.

Tahun depan gue akan menginjak umur kepala dua. Gue ngga berharap banyak-banyak di usia gue kali ini. Gue hanya berharap bahwa gue selalu bisa menginput hal-hal positif buat diri gue. Gue harap gue ga ceroboh lagi kalo kerja, atau gue ngga males-malesan lagi. Gue harap, semoga gue makin bijaksana dan peka terhadap sekitar. Gue ingin lebih mandiri, dan jadi orang yang lebih pekerja keras lagi. Dan yang paling berat gue lakukan adalah.... Ngga kelamaan leyeh-leyeh di kasur sambil main sosmed dan kepo sama hal receh.

Wishes gue di usia ini....

Semoga, di usia gue yang baru ini (baru? kek barang aja haha)  gue makin rajin belajarnya, dan ga pernah lelah cari ilmu buat bekal gue di masa depan kelak. Gue bakal terus eksplor pelajaran dari apa yang gue temuin sehari-hari. Dan semoga, gue bisa berhenti atau meminimalisir ngeluh dan ngedumel atas sesuatu yang di luar ekspektasi gue. Gue bakal berusaha buat ngga kesel dan ngga nyesel kalo ekspektasi gue gagal terealisasikan dengan baik. Karena gue percaya, ngga semua hal yang kita ekspekin itu bisa lancar-lancar aja buat dijalanin.

Satu hal lagi, gue ngga akan pernah berhenti berjuang dan raih apa yang gue mau agar gue bisa bangga sama diri gue sendiri.
I love myself more than everything.


Note from someone:

Gweni, teruslah raih apa yang kamu mimpikan tanpa lelah. Terimalah lelah itu hingga lelah itu lelah mengikutimu.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

GOBLOK

#dontfakeyourself DUA TAHUN PERADABAN

Kepahitan Hidup Tiada Berujung