THE STORY OF MABA PART 3 : Kita Satu Divisi

Sekedar saran... Kalo mau baca ini, lebih baik baca part 1 dan part 2 nya terlebihdahulu agar paham. Terimakasih.

Masih bercerita tentang si maba itu. Dirga ganteng calon suamiku (Amiiiiiin) EHH! Tapi ngga mungkin juga sih. Dia udah punya cewek cuy haha. Ceweknya cantik banget pula.

Sudah sekitar dua minggu gue cukup mengagumi si maba ini. Mulai dari masa Pra LDKM, terus hari-hari LDKM (secara gue kan koordiv kesehatan yang bertugas di lapangan, dan ya selama di lapangan gue selalu merhatiin dia), hari-hari di kampus, berpapasan dengan dia, pokonya semua hal itu membuat gue merinding sampe tergila-gila. Disela-sela aktivitas gue yg membuat gue crazy hectic ini, gue tetep aja suka kepikiran sama dia. Sampe sampe gue chattan sama (katanyasi) sohib ampegnya yang bernama Samuel. Gue curhat tentang perasaan gue ke Samuel ini tentang bagaimana kecintaan gue ini, ahh pokonya ngga akan gue jelasin disini. Karena gue kalo lagi suka sama seseorang suka alay gitu. Gue sih ada kepengenan bisa curhat ftf sama si Samuel, cuman kita jarang ketemu dan dia juga ngga ikutan gabung di HIMA.

(Note : Kalo gue jatuh cinta beneran, gue bakal alay banget, gila banget, dan suka memerah pipinya kalo ada dia. Kalo gue biasa aja, ya gue akan biasa aja. Terkadang sikap romantis gue ke cowok itu adalah akting dengan tujuan menghargai kebaikan dia.)
Jujur aja guys, gue tuh bener bener ngga nyangka. Ngga nyangka kenapa? Oke gue ceritain.

Jadi, pertengahan bulan November, Himpunan Mahasiswa Komunikasi (yaaa sebut ajalah Himakom, bagi kalian yang udah mahasiswa pasti taulah ya) mengadakan perekrutan anggota baru, yang pasti mereka adalah maba-maba dong. Gue berharap banget si Dirga itu ikutan Himakom. Gue juga udah yakin sih dalem hati, pasti dia ikut lah... Orang dia aktifis organisasi. Mhehehe. Ada tradisi saat perekrutan itu dilaksanakan, yaitu menginterview calon anggota yang mau masuk ke Himakom. Saat hari interview, gue melihat ada maba yang lalu lalang di koridor. Ngantri panjang, mau masuk kelas untuk diinterview. Tapi gue ngga lihat ada Dirga. Dia mana ya? Ko ngga ada? Atau dia ngga ikutan? Pikir gue. Aduh, napa sih gue selalu memikirkan dia terus? (blame-self).

Makin lama, makin sore, langit makin gelap, tinggal sedikit banget yang belum interview, secara teknisnya kan diinterview satu satu. Gue nungguin Dirga, tapi ngga kunjung hadir. Jujur gue disitu ingin nangis rasanya. Dan gue benci banget sama diri gue, gue tanya sama diri gue sendiri, "Hellooooo Jen?? Lo ngapain nangis gegara si Dirga gaada? Kenapa lo bisa kangen Dirga? Emang Dirga siapa lo?".
Gue terus melamun. Air mata gue ngga terasa netes membasahi pipi gue. Gue kesel, kenapa gue bisa selebay ini gara gara suka sama seorang maba, apalagi dia tuh pacar orang. Wanna kill myself r-n!! Hiks!!. Gue yang pada saat itu lagi duduk ngelingker bersama temen-temen satu divisi gue, baru inget kalo kita lagi bahas proker. Gue kehilangan konsentrasi gue gara gara Dirga. "Jen, lu pulang kaga?" tanya Amara, yang duduk di sebelah gue. Amara ini adalah temen baik gue guys. Dia juga tempat curhat gue haha. "Mmmmm, iya nih Ra. Gue mau cabut, gue aga sakit," sakit hati maksudnya. Akhirnya kami pun pulang ke tempat tinggal masing masing.

Keesokan harinya, gue masuk kampus seperti biasa. Siangnya, ada rapat HIMA. Ketua bilang, bahwa hari ini lanjut interview maba-maba yang kemarin ngga sempet ikut interview. Gue langsung konsen. Gue fokus sama rapat. Gue entah kenapa tiba-tiba aja langsung kepikiran Dirga. Dan,, yups, ternyata si Dirga diinterview hari ini sama temen gue, Kezia. And....you know what? Tepat pada hari ini, (maaf gue ga bisa kasih tau tanggal berapa guys) intinya, pas dia diinterview tuh dia ulangtahun usia ke 20. Waw!! Amazing kan? Gue langsung gercep tulis tanggalnya di note, ngetag alarm di kalender hp, pokonya jangan sampai gue lupa. Itu aja sih intinya.

Singkat cerita, dia memilih Divisi Teologi dan Profetik di HIMA, tapi berhubung divisi itu udah penuh, maka dia dipindahkan ke.... Divisi gue.Divisi Pendidikan dan Nalar. Yup, kita satu divisi. Dan guepun sadar, gue harus berhenti suka sama dia. Yup, gue ga boleh suka sama dia lagi. Gue disitu bingung. Gatau harus bahagia atau sedih, gatau harus gembira atau galau, gatau intinya, gue gatau. Gue kesel. Tapi gue seneng sih, gue ga muna ya guys,, wkwk. Gue curhat ke si Samuel, si Samuel malah bilang, "Cieeee teteh sama Dirga makin dekatt". Hell yeah, nyebelin tuh ade tingkat malah ngejekin gue. Kan gue malu, gimana kalo ketahuan gue suka sama Dirga? Kan ga lucu! Kan tengsin! Kan erbeung! Ahh segalanya deh. But, back to the bottom. Gue balik lagi sama pemikiran gue sebelumnya bahwa gue harus bisa ngebatasin perasaan ini. Bahwa, gue suka sama dia hanya sebatas ngefans doang. Bukan suka yang gimana gimana, sayang, apalagi cinta. BIG NO!!!

THE END.

Comments

Popular posts from this blog

GOBLOK

Kepahitan Hidup Tiada Berujung

#dontfakeyourself DUA TAHUN PERADABAN