Al-Akhyar

Gue baru ngeuh banget pemirsa, kalo di deket deket kampus gue tuh ada masjid yang baru di bangun dan baru jadi. Mesjidnya juga oke banget. Gue aja jadi sering kesini dari semenjak pertamakali sholat di mesjid ini.

Meski di kampus gue ada mesjid, ahh, gapapa lah jalan kaki dikit ke mesjid ini, itung-itung olahraga aja. Btw, nama masjidnya Mashid Al-Akhyar, berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta Bandung. Orang-orang biasa menyebutnya dengan Masjid Samsat, karena lokasinya emang di daerah samsat. Hehehe.

Ohya, gue sempet potret-potret sedikit.....









Nah begitulah kiranya tampak dari dalem. Tampak dari luarnya browsing sendiri aja di Google ya. Banyak kok hahaha. Kalo beneran kepo, cusss lah gas ke Bandung dan datangi mesjid ini. 

Thanks udah mau mampir :)










Hello, I'm Gweni Jeanna
Find me more on
Instagram  :  @azkaniazzuref
Twitter  :  @azkaniazzuref


Comments

Popular posts from this blog

GOBLOK

Kepahitan Hidup Tiada Berujung

#dontfakeyourself DUA TAHUN PERADABAN