Anjing!

Entah apa yang kali ini gue bakal tulis. Entah apa yang kali ini gue bakal bahas. Atau entah apa yang mau gue curhatin di blog. Intinya, pikiran gue masih bener-bener ngawang-ngawang. Gue sebelllll banget hari ini. Cuman, rasa sebel gue ini ngga jelas, ngga valid. Ngga jelas karena apa, ngga jelas alasannya, ngga jelas kesel dan sebel berdasarkan hal apa. Ah. Kacau. Gue jujur aja bete. Kehidupan gue saat menjelang usia 20 ini banyak dipenuhi sama masalah-masalah yang banyak banget macemnya. Mulai dari masalah yang dilematik, masalah kecil, masalah besar, masalah keuangan, masalah sosial, masalah dalam belajar, dan lain-lain.

Gue akhir-akhir ini seriiing banget nangis, tapi gue sendiri pun ngga ngerti gue nangisin apa. Yang pasti, kesedihan selalu dateng tiba-tiba. Bisa sedih karena beban pkiran gue tentang stressnya belajar, bisa karena gue bosen akibat ngga mengalami kemajuan hidup mulu, atau bisa juga gara-gara si dia. Hmm, kalo ngomongin si dia nih pasti hati  gue sakit. Jujur aja ya, oke gue ngaku gue suka dia. Gue cuman suka aja. Iya, suka doang tanpa berharep apa-apa, tanpa ada kepengenan apa-apa. Gue udah cinta sama dia semenjak kita berteman baik. Gue seperti biasa sharing sama dia, sapa-sapaan, ngobrol, atau apa gitu kek.

 Lah, hari ini aneh banget. Sumpah aneh. Dan ngga hari ini doang sih, tapi beberapa hari kebelakang pun gitu, dia beda. Yaaa gue paham sih, dia lagi suka sama cewek. Mungkin banyak waktu dia yang dia habiskan buat si cewek itu. Oke, ngga apa apa. Hak dia. Terserah dia. Hidup dia. Gue ngga bisa apa apa, lagian gue bukan siapa-siapa juga. Gue akui, gue sangat kalah cantik dari si cewek itu, kalah pinternya, kalah skillnya, kalah semuanya. Ah shit.

Karena gue baru sadar sekarangan kalo gue suka sama dia dari beberapa semester kebelakang, gue pun jatohnya jadi lebih sering stalk Instagram dia. Gue suka nge-screenshoot foto dia, abis cakep. Wkwk. Dann masih ada kaitannya dengan si cewek tadi nih, gue nemuin beberapa foto dia yang dikomen sama si cewek itu. Dan lebih-lebih yang bikin gue sakit dan jelly adalah, balasan komen dia yang pake kata “beb”, terus juga ada yang dia bales pake emot love. Hiks. Jujur, gue perempuan banget kalo soal beginian, so gue ngga kuat ngeliatnya. Yes, gue nangis. Tentu.

Berbagai usaha gue nyibukkin diri, ngga menutup bayang-bayang dia dalam pikiran gue. Selalu ada, selalu muncul di tengah-tengah aktivitas gue kala siang hari, atau pun malam hari sebelum gue tidur. “Apaan sih Gwen? Dulu lu bisa kan biasa aja, sekarang kenapa lu ngga bisa? Sekarang kenapa lu malah lebay banget?” ujar gue, berbicara sendiri. Ya aneh sih, gue pikir. Kenapa gue begitu telat menyadari? Dan kenapa dulu gue ngga dengerin hati gue? Kenapa selama bersemester-semester itu gue malah berusaha buat deket sama orang lain. Kenapa ngga sama dia aja. Tapi kalo dipikir-pikir, anjing juga sih. Gue. Gue yang anjingnya. Kenapa? Sini biar gue jelasin.

Gini loh pemirsa. Kalian tau gue ini aneh? Dan saking aneh dan bedanya, gue ngga ditemenin sama orang-orang di fakultas bahkan kelas? Hehehe. Nah itu dia, udah kebayang kan masalahnya apa.... Apa kalian masih ngga ngerti? Oke gue perjelas. COWOK MANA SIH YANG MAU DEKET SAMA GUE? Logikanya, deket aja ngga mau, apalagi sampe ada hubungan spesial ke ranah pacaran atau semacamnya? Apalagi gue orangnya sarkas, ambis, aneh, beda sendiri dari yang lain sampe gue sering dicuekkin gara-gara gue sering beda pendapat atau pemikiran sama temen-temen. Dia pasti bakalan malu banget kalo semisalkan deket, jalan, atau pacaran sama gue. Dia bakal nanggung beban berat dari temen-temen yang membenci gue.

Gue sadar diri kok, gue emang ngga pantes ada sama dia. Meski gue cinta, bukan berarti gue harus selalu di deket dia. Yaaaa meski (ngga munafik) gue pengen banget. Kasian banget dia kalo dia ada hubungan spesial sama gue. Kasiaaaan banget pokoknya. Gue ngga bisa bayangin, gimana kalo dia di bully sama temen-temen? Gimana dia kalo dijauhin sama temen-temen? Atau diasingin sama temen-temen gara-gara gue? Duh kasian. Gue ngga mau. Bahkan bayanginnya aja gue ngga sanggup.

Seperti yang udah gue bilang tadi, gue udah cinta sama dia semenjak  kita berteman baik. Dan gue nyaman dengan tenangnya kita. Tenang dalam arti ngga ada rasa canggung akibat dia mengetahui perasaan gue sama dia. Tenang karena bisa nyapa, ngobrol, diskusi sampe ketawa lepas sama dia. Pokonya, tenang secara berteman. Tenang secara partner belajar atau secara apapun. 

Well, itu aja sih yang mau gue ungkapin. Hehehe. Makasih udah baca sampe sini guys  :)  Eh emang tulisan gue yang isinya galon bucin dan ngga bermutu kaya gini ada yang baca ya? Hahaha… mana ada manusia yang mau tau urusan gue. Wkwk. Ah, ga peduli sih gue mah. Gue nulis blog itu tujuannya cuman pengen nulis. Ngga ada sih kaya niatan pengen di baca atau gimana-gimana,apalagi dapet adsense biar ngehasilin duit. Hmm, gimana ya? Gue rasa, dengan menulis, perasaan gue jauh lebih plong, pikiran gue juga jauh lebih jernih. Gue hanya mau nulis semata. Udah deh, itu doang.

Lemari makeup belum gue beresin, gue mau pamit undur diri dulu buat beresin produk-produk makeup gue yang berantakannya gilehin. Dadaaaahhh…













Hello. Gue Gweni Jeanna
Seorang cewek Potterhead yang kerjaannya baca novel mulu dan ngga mao belajar. Wkwkwk. Kalo urusan novel atau sastra, dia bakal menyanggupi. Tapi kalo urusan belajar, wahh  dia gumoh, meski wajib. 
Pecinta warna Pink dan Mint. 
Penyuka kopi
Penikmat senja
Masih kuliah jurusan Public Relations
Kalo masih kepo, kuy kepoin di medsosnya
Instagram  :  @gwennn321
Twitter  :  *rahasiah ahhh*

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

GOBLOK

Kepahitan Hidup Tiada Berujung

#dontfakeyourself DUA TAHUN PERADABAN