Aku Balik Lagi

Hai hai hai..... Ya ampun... Guys, apa kabar?
Kalo tulisan ini keposting dan kalian baca, berarti gadget gue udah sembuh total. Secara kan.... Yaa, beberapa hari ini my gadget secara terpaksa dirawat inap selama beberapa minggu di suatu rumah sakit kawasan Bandung Utara. Ngga deng boong. Yaa di tukang serfis lah. (eh btw serfis atau service? ahhh bodooo).
Balik lagi sama gue, Gweni Jeanna.
Sebenernya gue ngga tau mau nulis apaan. Karena jujur gue udh lama ga ngeblog jadi ya, gue tulis aja apa apa yg terlintas dalam benak gue saat ini.

Oke, gue akan ceritain apa kesibukkan gue selama ngga ada gadget. Dari mulai kuliah, kerjain projek-projek yg ditugasin dosen, siapin bahan-bahan buat UAS, dan juga.... Survei pasar. Yup, survei pasar ini adalah tugas dari tempat kerja gue. Yang pasti, gue sibukin diri sesibuk sibuknya agar gue ngga bete. Ya secara, gue ngga ada gadget. Bener ya kata orang, jaman sekarang manusia tergantung bgt sama HP. Termasuk Gweni Jeanna. Ahahhahaha,, lucu hidup ini. Dan guepun selama ini banyak bgt tertinggal informasi penting. Aduh, gila ga tuh.

Kemarin-kemarin, kondisi gue sempet drop. Kakak gue udah lama bgt dipindahin kerjanya ke daerah Jatinangor yang pasti dia ngekost di daerah sana karena ngga akan mungkin tiap hari bolak balik Jaginangor-Lembang. Gue akhirnya menahan sakit sendirian di kosan. Gue ngga masuk kuliah dan ngga masuk kerja. Kalo ngga masuk kerja sih, mudah izinnya karena temen kost sebelah kamar gue tuh adalah temen kerja gue. Gue tinggal ketok pintunya dan minta tolong sampein ke om boss bahwa gue ga bisa kerja karena gue sakit. Tapi kalo izin kuliah, ke siapa? Handphone gue ngga ada, laptop ga bisa nyala, ah pokonya susah. Gue ngabarin pake apa dong? Gue tadinya  mau ngeDM temen sekelas gue lewat Instagram pake HP temen sebelah kamar gue. Tapi dia jarang ada. Secara dia sama kaya gue, kuliah sambil kerja. Aduhhh gimana ya? Gue bingung. Gue gatau harus gimana. Yang jelas gue sakit. Gue mau bicara aja susah, makan aja males karena tenggorokan gue perih. Ditambah gue lemes karena... Darah rendah. Gue sempet cek ke dokter waktu kakak gue ke kosan gue buat temu kangen sama adiknya yang cantik ini... Dan kakak gue kaget, so dia langsung bawa gue ke dokter. Thanks sister. Gue pun minjem HP kakak gue buat hubungin dosen bahwa gue lagi sakit dan gue pun kirim foto surat dokter. (skip).

Kakak gue nawarin gue buat ikut ke kosannya di Jatinangor untuk sementara, karena dia ngga tega liatbgue sendirian di kosan dengan kondisi yg lagi lemah. Tapi gue ga mau. Gue ingin di kosan aja sendiri karena gue ga mau repotin kakak. Kakak guepun menyerahkan keputusan ke tangan gue.
Hari demi hari gue lewatin menghadapi rasa sakit ini. Entah apa yg membuat gue kangen sama kuliah. Jujur aja, gue rindu belajar, rindu hari senin dimana harus berpakaian rapi, dandan, dan latihan table manner. Rindu dengan si dia.... Maba yg lagi deket sama gue. (kalian penasaran kan sama si maba itu? hahahaha nanti gue ceritain siapa dia), dan rindu sama dosen yg jarang kasih tugas. Hahaha mahasiswi kampret bgt ya gue, rindu dosen yg jarang kasih tugas. Ihh tapi asli gue rindu kuliah.

 Gue kesel aja gitu hidup tanpa hp. Gue kesel sama hp gue yg udah hancur tp masih gue pertahanin. Tapi gue selalu bersyukur dengan apa yg gue punya. Toh, ini kan hasil kerja kerasbgue sendiri. Hmmm, semoga ada rejekinya buat beli hp baru. Amin. Sekitar dua minggu gue sakit dan di kosan terus, akhirnya guepun sembuh. Gue bisa keluar kosan dan bisa menghirup udara segar Lembang yang asri. Dan yg lebih penting, gue bisa ke tempat serfis buat ngambil HP gue tercinta ini. Alhamdulillah.... Gue pun bisa chus kabarin si maba gemes itu. Eh tau ga, pas gue nyalain hp dan nyalain data internet, si maba itu ngespam banyak banget dooooomg... Hahaha senangnya hati ini..... Gue bahagia banget di spam gitu. Artinya dia care sama gue.  Terus gue juga ga luoa buat kabarin kakak gue. Kebetulan kakak gue waktu itu lagi free. Gue disuruh main ke kosannya di Jatinangor. Gue jalan jalan sama kakak gue dan ditraktir makan ini itu, beli tas kembaran, beli bando kembaran, ahh serba dibeliin lah. Maklum, kakak gue sekarang udh dapet kerjaan yang baik dengan salary yg bagi gue besar. "Jangan dihambur-hambur kak, nanti lo sengsara sendiri hahahaha" ujar gue. Kakak gue pun membalas dengan tawaan keras. Pulangnya, kakak gue mampir ke konter makeup, sekalian me-restock persediaan makeup adiknya ini. Wkwkwkwkwk. Makasih kakak!! I love uuuu!

Ya, segitu dulu yg bisa gue ceritakan di tulisan gue kali ini. Makasih udah baca. Dan maaf udah bikin nunggu kalian untuk baca postingan terbaru gue. Baca tulisan gue selanjutnya ya....
Bye.....

Comments

Popular posts from this blog

GOBLOK

Kepahitan Hidup Tiada Berujung

#dontfakeyourself DUA TAHUN PERADABAN