Tentang Doni

Masih dengan rasa galau yang sama. Entah kenapa gue selalu teringat tentang Doni. Doni, seseorang yg pertama membuat gue begitu nyaman. Kisah cinta gue dan dia permanen di memori gue. Eh guys, tau ga...
Nih ya baca baik baik.
Gue...
Gue...
Ahh gasanggup euy ceritanya, hehe.

Doni. Seorang cowok yg bener bener membuat gue merasa berharga dan dicintai. Gimana engga? Dia itu orangnya baik banget sama gue. Gue bucin bgt emang. Hehe. Kenapa ya? Gue mungkin jelek bgt kali ya guys. Makanya ngga ada yang suka sama gue, kecuali Doni. Gue sih ngerasanya gitu. Gue juga gatau kenapa si Doni suka sama gue dan macarin gue. Dia bilang sayang sama gue. Emang bener sih, nyata. (ah apasih tulisan gue kok acak acakan gini?) Hingga detik ini jujur aja gue masih belum bisa move on dari dia. Sakit hati ketika gue mengintip akun Insta dia melalui fake account  yang emang sengaja gue bikin. Posting tentang ceweknya, sg tentang ceweknya, serta penyingkapan diri tengang mensive day mereka di medsos membuat gue nangis. Ih, YA JUJUR AJA. Gue ngga mau muna. Buat apa bohong sama hati sendiri? Ya emang bener gue sedih kok. Don.... Gue sayang bgt sama lo. Kenapa lo harus pergi? Kenapa?? Kenapa lo malah sama cewe lain?

Posisi lo ga akan terganti di hati gue. Bahkan seandainya jika Dirga yang notabenenya adalah tipe cowok gue bgt yg gue cari selama ini adalah pacar gue, gue ttp sayang lo. Dan guys... Gue sadar, rasa suka dan kecintaan gue ke si Dirga itu hanya nafsu belaka. Bukan rasa tulus dari hati. Aduh aduh Jeanna kok gini amet ya hidupnya? Kaaasiiiiaaaannnn....!

Gue tatap kamar gue. Gue lihat lemari gue. Penuh baju dan skirt dari Doni semua. Barang barang perintilan cewek yang diberi doni pada setiap kita mensive day masih gue simpen semua memenuhi kamar gue. Gamungkin gue buang dong? Barang barang itu sangat bermanfaat. Hahahaha dasar cewek ya. The stuff lover.  Ah udah udah. Gue lelah gengs. Gue bener bener ga ada waktu buat mikirin itu semua. Dari mulai ujung kepala, hingga ujung kaki gue hectic. Yaudah ya mau apa lagi. Doni udah jadi milik orang lain.  Lagian dikabarkan Doni katanya berhenti kuliah dan hingga detik ini Doni masih bergantung ada harta kedua orang tuanya. Idihhhh apaan cowok kaya gitu. Kuliah kaga, kerja kaga, kelaut sono hoho!

Gue bercita-cita setelah gue lulus dari kampus ini, gue ingin dapet beasiswa S2 ke luar negeri. Setelah itu, gue ingin jadi dosen atau kerja di Google Office. Gue rencananya mau ambil program studi Media Sosial kalo kuliah S2 nanti. Di Indonesia, belum ada ya program studi itu. Oke, gue cari keluar negeri. Syukur syukur bisa ke Amerika Serikat. Amiiiinn...

Hummm, back to Doni. Doni dulu itu, pas masih jama-jaman pacaran sama gue masih culun banget. Kucek, alay, jelek, wkwk, item secara doi atlit bola. Rambut sering diwarnain ngga puguh. Pokonya wow lah. Gue sering banget menyentuh kulitnya yg basah keringetan sehabis dia main bola. Gue ngga ada rasa jiji atau gimana, malah seneng bisa menyentuh tetesan keringat perjuangan dia di lapangan. Gue kangen itu semua. Terlebih, kangen masangin ban kapten di lengan atas kiri dia. Doi kaptem tim gituloooohh haha. So sweet kan? Kita emang sos weet guys. Banyak kok yg iri sama kita berdua waktu SMA. Gue bangga sebangga bangganya. Yang paling berkesan adalah....

Saat momen dimana tim dia kalah, dia sebagai kapten mungkin merasa telah gagal bawa kemenangan dan akhirnya nangis. Ditemenin sama seorang temennya bernama Nova dan pelatihnya. Gue langsung buru buru samper Doni, dan tanpa pikir panjang gue peluk Doni yang lagi dilanda kesedihan itu. Banyakkk banget gengs yg liatin haha, secara meluknya itu di tribun dan banyak anak-anak sekolah gue yang jadi supporter. Terus ada satu momen yang bener bener jadi kebanggaan banget buat gue. Saat gue bisa dengan sabarnya nemenin dia tanding selama tiga hari berturut turut. Dan pada hari terakhir, gue temenin dia sampe larut malemmm banget hingga dia bawa kemenangan-Juara 1 lomba Futsal. Gue bahagia banget. Dan pas udah tanding final, gue turun dari tribun nyamper dia dan langsung meluk dia yang pastinya basah gara-gara keringet haha. "Selamat sayang, cieee juara 1..." ujar gue sambil memeluk dia. "Ih basah basah, aku belum gantu baju" kata dia. "Apa sih? Biarin basah juga, yang penting kamu menang".  Sebuah prestasi bagi gue, saat gue bisa nemenin dia sampe final juara 1, sampe larut malem, dan sampe dia bahagia karena gue ada di sisinya.

Dulu, badan dia atletis banget, perut sixpack, dan lengan dia berotot. Sekarang dia udh berubah. Hobinya makan dan tidur, tapi olahraga kaga. Jadi badannya gendut letoy dan perut dia mendadak parah. Hahahaha.

Eh guys, tau ga. Gue kadang merasa dunia ini ngga adil loh sama seorang Gweni Jeanna. Gimana ngga? Gue selalu kebagian yang buruk mulu. Kalo sesuatu yg buruk itu berubah jadi baik, gue kehabisan masanya. Hehehehe. Contohnya aja Doni. Dulu pas masih SMA, masih pacaran sama gue, dia tuh item, ga keurus, ga kerawat, kucel, pake baju seadanya lah. Pokonya dia belum bisa dandan dan ga seganteng sekarang. Pas gue udah putus dan dia udah jauh lebih ganteng, dia udh jadi miliik orang lain. Chaaaa!! Gue ga beruntung banget. Tapi gue sadar. Justru itulah keadilan dunia. Ga ada yang ga adil. Adil atau ga adil, itu semua bergantung bagaimana kita memandang dan menginterpretasi.

Mungkin, dari sekian banyaknya tulisan yang gue pernah post di blog ini, ini adalah postingan yang paling aneh dan paling ngga jelas. Intinya, gue mau berterimakasih sama Doni Anfasha Prameswara yang udah mengukir keajaiban di memori percintaan gue. Gue masih sayang lu hingga detik ini. Gue masih ingin bersama lu. Entah lu  masih sayang sama gue apa engga, intinya gue berharap kita bisa ketemu lagi meski hanya sebagai teman sekolah.

Comments

Popular posts from this blog

GOBLOK

Kepahitan Hidup Tiada Berujung

#dontfakeyourself DUA TAHUN PERADABAN